Kamis, 14 April 2011

Ayo... TADABBUR ALAM ke GROJOGAN SEWU






Alhamdulillah, ujian mid semester udah selesai,
Lama g menyapa lewat blog qtha tersayang ini… akhirnya kami bisa post juga :).
Hmmm…. Setelah kronologi ujian yang rumit (?) dan lumayan bikin pusing akhirnya kami memutuskan untuk mengajukankan suatu rihlah sebagai refreshing. Dan g main-main, acara tadabbur alam ini bertujuan menuju sebuah tempat yang alamnya indah, permai, dan menyejukkan lahir batin.
Dimanakah itu?
Jreng.. jreng.. jreng..
Yup! Pada hari Ahad, tanggal 10 April 2011, dengan penuh semangat kami menuju “Grojogan sewu”. Air terjun yang bertempat di Tawangmangu, kaki gunung lawu.
Dengan menginap di kediaman salah satu wali santri selama satu malam, kami mulai mendaki (?) keesokan paginya. Tangga demi tangga yang panjang kami tapaki dan Alhamdulillah memang perjuangan kami tak sia-sia.
Dari kejauhan kami mulai bisa mendengar gemericik air yang mengalir deras.
Subhanallah… kami terpana melihat air terjun berketinggian sekitar 81 m tersebut (ugh… tinggi banget ya?).
sayang banget kakak2 dari A4 g bisa nemenin kami disini karna sibuk PPL (goodluck ya kak!!!keep fighting!)jadi agak sepi deh...
Tapi tenang aja, kami bawain oleh-olehnya, kok! Jadi pengunjung blog ini bisa ikut menyaksikan keindahan yang akan kami bagi disini.
Selamat 'jalan-jalan'....

kolam ikan di rumah wali santri yang kami tempati, ikannya mengundang nih
Perjalanan dulu, akhwat.. ^_^










he... he... he... g da pengikutnya teori mbah darwin, kan?

Selalu ada hikmah, manfaat dalam setiap gerakan orang mukmin,semoga dengan ini kami semua mampu lebih merenungi kekuasaan Illahi. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar